SAMA Alliance: Mengukuhkan Kolaborasi Industri Marketing di Asia

Om Imam
By -
0

Halo teman-teman! Ada kabar seru nih dari dunia marketing di Asia. Tepat pada tanggal 29 Agustus 2024, SAMA, sebuah inisiatif strategis untuk memperkuat kolaborasi antar-agency kreatif di Asia, resmi diluncurkan. Acara peluncuran ini berlangsung di GranDhika Hotel, Jakarta Selatan, dan menjadi momen penting bagi dunia marketing di Asia. Di acara ini, para pemimpin industri berkumpul untuk berbagi wawasan mengenai masa depan marketing di kawasan ini.





Apa sih SAMA itu? SAMA, atau Strategic Asia Marketing Alliance, adalah aliansi yang memiliki visi untuk menjadi katalisator dalam transformasi lanskap komunikasi di Asia. Dengan menjalin kerjasama dengan para agensi terbaik yang penuh inovasi, SAMA berupaya menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan, inovasi, dan keunggulan bersama. Bayangkan saja, dengan menggabungkan kekuatan dan keahlian para anggotanya, SAMA ingin membawa marketing di Asia ke level yang lebih tinggi.


Dalam sambutannya, Arianto Bigman CEO Ideoworks, salah satu penggagas SAMA, mengatakan, “SAMA bukan sekadar jaringan agensi. Ini adalah platform untuk memperluas kepemimpinan dan memberikan peluang presentasi regional yang sebelumnya sulit diakses oleh agensi individu. SAMA menjadi katalisator untuk program pertukaran bakat, memungkinkan tim kami belajar dari berbagai perspektif di seluruh wilayah.”


Acara peluncuran ini tidak hanya diisi dengan sesi berbagi dari Arianto, tetapi juga menghadirkan pembicara terkemuka lainnya. Ada Andi Boediman, seorang pakar industri di bidang Media dan Entertainment, serta perwakilan dari MDEC, badan pemerintah Malaysia yang mendukung industri kreatif. Selain itu, hadir pula Chan Leong Teng dari Skribble (Malaysia), Raymond Buana dari Omeoo (Indonesia), Vary Yong dari iFoundries (Singapura), dan Antonio Fernández dari Relevant Audience (Thailand). Mereka semua berbagi pandangan menarik mengenai tantangan dan peluang di industri marketing, serta strategi-strategi untuk menghadapi masa depan yang terus berubah.


Arianto Bigman menambahkan, “SAMA adalah langkah berani untuk menghadapi tantangan di industri marketing yang semakin kompleks. Kami mengajak semua pemangku kepentingan untuk bergabung bersama kami, membangun masa depan industri marketing yang lebih cerah.”


Peluncuran ini juga menjadi momen untuk memperkenalkan logo, web (https://samaalliance.com/), dan platform media sosial resmi SAMA. “Dengan kolaborasi yang erat, kami berkomitmen untuk menciptakan standar baru dalam industri marketing dan memperkuat posisi Asia di panggung global,” lanjut Arianto. Oiya, event ini juga disupport oleh brand lokal Indonesia yaitu, JD Sport Indonesia, Chocolatos dan Gery.


Jadi, teman-teman, siap-siap ya menyambut gebrakan baru di industri marketing Asia bersama SAMA Alliance! Aliansi ini bakal jadi jembatan yang kuat untuk mempertemukan ide-ide cemerlang, mendukung pertumbuhan bisnis, dan tentunya, membawa standar baru yang lebih keren dalam industri marketing.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!